Total Didapuk Jadi Sponsor Utama Kejuaraan Dunia Para Badminton 2019

By Nestri Yuniardi - Selasa, 14 Mei 2019 | 22:05 WIB
Berita bulu tangkis internasional. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Perusahaan gas yang berpusat di Prancis, Total, menjadi sponsor utama pada perhelatan Kejuaraan Para Bulu Tangkis Dunia 2019.

Hal tersebut pun semakin mempertegas komitmen Total dalam mendukung dunia bulu tangkis, khususnya pada turnamen-turnamen mayor yang diselenggarakan oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (Badminton World Federation/BWF).

Baca Juga : Ganda Putri Malaysia Ini Ingin Jadi Pemain Profesional Usai Pulih dari Sinus

"Kami bangga menjadi sponsor utama kejuaraan tersebut," kata Presiden dan CEO Total Oil Asia Pasifik, Christian Cabrol.

"Selama lima tahun bekerja sama dengan BWF, sudah ada 38 turnamen bulu tangkis lainnya yang terlaksana di 15 negara di Asia," ucap dia melanjutkan.

Sementara itu, Presiden BWF, Poul-Erik Hoyer, juga turut bangga dengan adanya kemitraan bersama Total yang bisa dibilang cukup langgeng.

Baca Juga : Federasi Bulu Tangkis Dunia Resmi Luncurkan Bulu Tangkis Outdoor

Dengan dukungan Total pada Kejuaraan Para Bulu Tangkis Dunia 2019, para bulu tangkis akan semakin memiliki kesempatan untuk berkembang.

"Para bulu tangkis adalah olahraga yang paling banyak diminati menjelang penyelenggaraan Paralimpiade Tokyo 2020," kata Poul-Erik Hoyer.

"Kami berharap dapat merayakan tonggak sejarah dan menciptakan kesadaran serta inisiatif pengembangan cabang olahragan ini pada masa mendatang," ucap dia lagi.