Final Liga Champions - Badai Cedera Tottenham Bikin Pusing Pochettino

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 15 Mei 2019 | 08:40 WIB
Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane, menderita cedera saat menghadapi Manchester City dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions, Selasa (9/4/2019) di Tottenham Hotspur Stadium. (TWITTER.COM/SPURSOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Jelang hadapi Liverpool di final Liga Champions, Mauricio Pochettino dipusingkan dengan badai cedera yang melanda Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur tengah mengalami masalah cedera, jelang menghadapi final Liga Champions kontra Liverpool, (1/6/2019).

Beberapa penghuni skuat inti Spurs, seperti Jan Vertonghen dan Harry Kane, yang tengah didera cedera ankle, serta Harry Winks, yang terkena cedera kunci paha, diragukan bisa sembuh tepat waktu.

Vertonghen tak bermain di laga semifinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, dan masih mengenakan sepatu pelindung, serta kruk.

Sementara itu kapten Tottenham, Harry Kane sempat dikatakan telah pulih dari cedera.

Striker timnas Inggris itu sebelumnya menderita cedera pada laga leg pertama perempat final Liga Champions kontra Manchester City.

Baca Juga : Semusim Bersabar, Pochettino Kini Merengek agar Tottenham Beli Pemain

Kabar baik juga datang dari gelandang bertahan, Victor Wanyama, yang kembali dari masalah paha, saat Spurs melawan Everton di pekan ke-38 Liga Inggris.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, memberikan waktu rehat dua hari kepada pemainnya, sebelum menjalani pemusatan latihan di Spanyol