Prediksi Atlet Indonesia soal Ajang ONE: Enter The Dragon di Singapura

By Septian Tambunan - Rabu, 15 Mei 2019 | 08:15 WIB
Atlet ONE Championship asal Jepang, Shinya Aoki. (ONE CHAMPIONSHIP)

BOLASPORT.COM - ONE: Enter The Dragon adalah salah satu pergelaran terbesar dalam sejarah ONE Championship. Sebelumnya, organisasi bela diri terbesar di dunia ini menggebrak Jepang dengan ONE: A New Era.

Ajang ini akan hadir di Singapura pada Jumat (17/5/2019) dengan pertandingan utama yang menampilkan juara dunia ONE Lightweight, Shinya "Tobikan Judan" Aoki, melawan atlet penyandang enam sabuk juara dunia Pankration, Christian "The Warrior" Lee.

Pertemuan kedua atlet mixed martial arts (MMA) ini telah dinanti publik karena Shinya akan mempertaruhkan sabuk juara yang baru diraihnya dalam ajang ONE: A New Era pada akhir Maret lalu.

Christian, sang penantang muda, akan bertanding di depan pendukung tuan rumah.

Baca Juga: 5 Sorotan Penting dari Ajang ONE: Warriors of Light

Ia adalah adik dari pemegang gelar juara dunia ONE Women's Atomweight "The Unstoppable" Angela Lee.

Partai utama kedua di Singapura adalah penobatan perdana gelar ONE Super Series Lightweight Kickboxing World Champion, di mana dua petarung berbakat, Nieky Holzken dan Regian Eersel, akan bertanding untuk meraih posisi tertinggi dalam karier mereka.

Selain itu, ajang ini juga akan menampilkan laga delapan striker pemegang gelar juara dunia dalam perempat final ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix, di antaranya adalah Giorgio Petrosyan, Yodsanklai IWE Fairtex, dan Andy Souwer.

Antusiasme jelang pertunjukan ONE: Enter The Dragon pun dirasakan oleh para atlet mixed martial arts (MMA) Indonesia, yang masing-masing menjagokan idola mereka.