Sergio Aguero Ungkap Kabar Hoaks soal Lionel Messi

By Ade Jayadireja - Rabu, 15 Mei 2019 | 14:30 WIB
Ekspresi megabintang Barcelona, Lionel Messi, seusai laga leg kedua semifinal Liga Champions melawan Liverpool di Stadion Anfield, Selasa (7/5/2019). (TWITTER.COM/SQUAWKANEWS)

BOLASPORT.COM - Sergio Aguero membantah telah menyebut sahabat sekaligus rekan setimya di timnas Argentina, Lionel Messi, tak pantas memenangi Ballon d'Or 2019.

Beberapa waktu lalu, Sergio Aguero mengatakan bahwa trofi Bola Emas hanya pantas didapatkan oleh pemain yang menjuarai Liga Champions atau setidaknya menjadi finalis.

Lionel Messi jelas tak mungkin mengangkat piala Si Kuping Besar karena FC Barcelona sudah tersisih pada semifinal oleh Liverpool FC.

"Saya pikir untuk memenangi Ballon d'Or, seseorang harus mencapai final Liga Champions, apa pun hasilnya," demikian kata Aguero seperti yang diwartakan Calciomercato.

Baca Juga : Berita Transfer - Tembus Final Liga Champions, Tottenham Lelang 2 Pemain ke Juventus

Baca Juga : Tolak Perpanjang Kontrak, Leroy Sane Beralih ke Bayern Muenchen

Belakangan, Sergio Aguero menyangkal telah memberikan pernyataan seperti itu kepada media.

"Saya tak suka mengklarifikasi sesuatu. Akan tetapi, jika media menyampaikan hal yang tidak pernah saya katakan, maka saya harus bicara," tutur Aguero dikutip BolaSport.com dari Marca.

"Hanya untuk meluruskan, Messi layak memperoleh Ballon d'Or selama dia terus bermain," kata striker Manchester City itu menambahkan.

Lionel Messi sendiri sudah mengoleksi lima gelar Ballon d'Or.