Jelang Seri MotoGP Prancis 2019, Alex Rins Tak Ingin Jemawa

By Agung Kurniawan - Rabu, 15 Mei 2019 | 19:35 WIB
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins saat berpose di Sirkuit Jerez, Spanyol (twitter.com/Rins42)

BOLASPORT.COM - Pembalap tim Suzuki Ecstar yakni Alex Rins tak ingin jemawa jelang turun pada seri MotoGP Prancis 2019.

Performa Alex Rins kini tengah menjadi sorotan banyak pihak, usai dirinya berhasil melanjutkan tren podiumnya saat mengaspal di Sirkuit Jerez beberapa waktu lalu.

Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mampu menunjukkan sisi kompetitifnya dengan berhasil finis di urutan kedua, di belakang pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez.

Sejak kemenangannya di Sirkuit Americas, kini Alex Rins menjelma sebagai salah satu penantang kuat Marc Marquez dalam perburuan gelar juara musim ini.

Kendati tengah menjadi sorotan karena performa impresifnya, pembalap bernomor 42 tidak ingin jemawa terkait hal tersebut.

Alih-alih berpuas diri, Rins justru tengah menyiapkan penampilan terbaiknya guna kembali mendulang poin pada seri MotoGP Prancis 2019.

"Hasil terakhir yang kami peroleh sangat positif, namun kami harus tetap membumi dan tidak boleh lengah dengan hasil ini," ucap Alex Rins dilansir BolaSport.com dari laman resmi tim Suzuki Ecstar.

" Kami harus terus berada di jalur kami, dengan membuat kemajuan dari setiap seri balap ke seri balap lainnya," ucap Rins lagi.

Baca Juga : Sekjen PSSI Bicara Kekurangan & Tantangan Penyelenggaraan Liga 1 2019