Zidane Bisa Bikin Perpisahan Bale dengan Real Madrid Berakhir Buruk

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 16 Mei 2019 | 17:42 WIB
Ekspresi lesu winger Real Madrid, Gareth Bale. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Semenjak santer diberitakan akan hengkang, waktu Gareth Bale bareng Real Madrid tampaknya tinggal menghitung hari.

Masa depan Gareth Bale bareng Real Madrid semakin suram setelah jarang diturunkan oleh Zinedine Zidane serta semakin derasnya cemoohan dari para fan El Real terhadapnya.

Alhasil, pertandingan melawan Real Betis pada pekan terakhir Liga Spanyol 2018-2019, Minggu (19/5/2019), diyakini akan menjadi penampilan terakhir Bale bareng Real Madrid.

Dilansir BolaSport.com dari Marca, Bale bersemangat untuk memanfaatkan laga tersebut sebagai kesempatan untuk pamit bagi pendukung El Real.

Baca Juga: Tinggalkan Atletico, Griezmann Bikin Sociedad Untung Rp 388 Miliar

Hanya saja, situasi mungkin akan berbeda dibandingkan saat 30 ribu suporter Los Merengues menyambut perkenalan Bale sebagai rekrutan anyar pada September 2013 silam.

Sebab, Zinedine Zidane masih belum memutuskan apakah akan membawa Gareth Bale dalam laga yang dihelat Minggu, 19 Mei mendatang.

Bale sendiri tidak pernah dibawa Zidane dalam dua pertandingan terakhir Real Madrid, termasuk saat kalah 1-3 dari Real Sociedad baru-baru ini.

"Saya yang membuat keputusan dan sudah jelas apa yang saya lakukan hari ini," kata Zidane sesudah laga melawan Real Sociedad (12/5/2019).