Satu Poin dari Borneo yang Terasa Sangat Berharga Buat Bhayangkara FC

By Muhammad Robbani - Jumat, 17 Mei 2019 | 09:00 WIB
Pemain asing Bhayangkara FC, Ramiro Fergonzi merayakan gol telatnya ke gawang Borneo FC pada pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5/2019). (Media Bhayangkara FC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera merasa satu poin yang didapat timnya sudah lebih dari cukup saat dijamu Borneo FC.

Bhayangkara FC berhasil memaksa Borneo FC berbagi satu poin saat kedua tim bertemu di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga: Bali United, Mimpi Buruk bagi Start Djadjang Nurdjaman di Liga 1

Bhayangkara sempat tertinggal 0-1, namun berhasil menyamakan kedudukan via gol injury time yang dicetak oleh Ramiro Fergonzi.

Sementara gol Matias Conti yang hampir membawa timnya meraih kemenangan, tercipta pada menit ke-57.

"Pertandingan malam ini tidak mudah tapi kami bisa mendapatkan satu poin. Ini sangat penting untuk kami ke depannya," kata Alfredo Vera seusai laga.

Media Bhayangkara FC
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera saat memberikan keterangan pers pasca laga Liga 1 2019 kontra Borneo FC, Kamis (16/5/2019).

Baca Juga : Borneo FC Vs Bhayangkara FC - Gol Pemain Anyar Selamatkan The Guardian

Menurut Alfredo Vera, timnya tak bisa bermain sesuai harapannya dan bermain bertahan lantaran tuan rumah berhasil mengendalikan jalannya laga.