Tak Boleh Pasang Sponsor Merk Rokok, Begini Tampilan Baru Ducati

By Bayu Nur Cahyo - Jumat, 17 Mei 2019 | 14:10 WIB
Dua pembalap Ducati dengan livery baru pada seri balapan MotoGP Prancis 2019. (Twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Tim Mission Winnow Ducati akan tampil pada seri balap MotoGP Prancis 2019 dengan tampilan alias livery berbeda.

Sebelumnya, tim Mission Winnow Ducati sempat dikabarkan bakal menghilangkan logo Mission Winnow yang menjadi sponsor utama mereka.

Hal itu tidal lepas dari adanya aturan ketat di negara Prancis yang tidak memperbolehkan perusahaan tembakau menjadi sponsor kegiatan olahraga.

Mission Winnow merupakan program pengembangan ilmu pengetahuan dan inovasi yang digagas oleh Philip Morris International (PMI), salah satu perusahaan rokok terbesar di dunia.

Merespons kebjiakan negara Prancis tersebut, Ducati pun secara resmi memperkenalkan livery anyar nan unik motor mereka yang akan digunakan untuk seri MotoGP Prancis 2019.

Melalui akun Twitter resminya, Ducati mengunggah livery khusus yang terpasang pada fairing motor yang digunakan oleh Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Twitter.com/DucatiMotor
Danilo Petrucci dengan livery motor baru pada MotoGP Prancis 2019

Twitter.com/DucatiMotor
Andrea Dovizioso dengan livery motor baru pada MotoGP Prancis 2019

Pada motor Danilo Petrucci, terpampang logo dengan tulisan "Petrux", sedangkan pada motor Andrea Dovizioso terpampang tulisan "Dovi".