Sejumlah Petenis Unggulan Ramaikan Perempat Final Rome Masters 2019

By Agung Kurniawan - Jumat, 17 Mei 2019 | 17:30 WIB
Roger Federer saat melawan Filip Krajinovic pada babak ketiga Miami Open 2019 (25/3/2019) (twitter.com/ATP_Tour)

BOLASPORT.COM - Para petenis berperingkat teratas dunia akan meramaikan babak perempat final Rome Masters 2019.

Sejumlah petenis unggulan teratas akan saling bentrok di Foro Italico, Roma, Italia pada babak perempat final, Jumat (17/5/2019).

Nama-nama seperti Roger Federer, Novak Djokovic, dan Rafael Nadal masih belum terbendung langkahnya pada gelaran Rome Masters tahun ini.

Federer yang berhasil menutup perlawanan petenis asal Kroasia yaitu Borna Coric akan menghadapi lawan yang tak kalah tangguh juga pada fase 8 besar ini.

Baca Juga : Berita Transfer - Daripada Pindah, Skriniar Pilih Perpanjang Kontrak

Unggulan ketiga tersebut akan bermain melawan petenis muda potensial berperingkat tujuh dunia asal Yunani yakni Stefanos Tsitsipas.

Pertandingan tersebut akan banyak mencuri perhatian penggemar tenis dimana sebelum ini, kedua petenis tersebut saling mengalahkan.

Tsitsipas berhasil mengalahkan Federer pada gelaran Australia Open lalu, sedangkan Federer mengalahkan Tsitsipas pada turnamen Dubai Open.

"Federer dianggap sebagai legenda di olahraga ini, dan dia sangat dihormati. Saya cukup yakin pertandingan nanti akan menjadi lebih sulit dibandingkan dengan hari ini," ucap Stefanos Tsitsipas dilansir BolaSport.com dari laman resmi ATP.