Korban Kericuhan Suporter di Laga PSS Kontra Arema FC Belum Pulih

By Bayu Chandra - Jumat, 17 Mei 2019 | 20:45 WIB
Kondisi korban kericuhan suporter dilaga PSS Sleman melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019). (TRIBUNJOGJA.COM)

BOLASPORT.COM - Anggriyanto Faisal, korban kericuhan suporter di laga PSS Sleman melawan Arema FC yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (15/5/2019) belum sepenuhnya pulih.

Anggriyanto Faisal terkena lemparan pecahan keramik di mata sebelah kanannya usai menjadi korban kericuhan oknum suporter yang tidak bertanggung jawab.

Bahkan luka yang dialami oleh pemain PSS Sleman U-16 ini cenderung parah.

Dia pun terpaksa dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan lebih lanjut terkait kondisi matanya.

Baca Juga: Dampak Kerusuhan Laga PSS dan Arema FC, BOPI Panggil Petinggi PT LIB

Banu Hermawan, Humas Rumah Sakit Sardjito tempatnya dirawat, mengatakan pihaknya sudah melakukan tindakan lebih lanjut terkait luka yang dialami Anggriyanto.

Meski begitu, pihaknya terus melakukan observasi dan melakukan prosedur yang tepat untuk mengobati mata dari Anggriyanto.

"Terkait luka di bagian mata, sudah dilakukan tindakan tapi, masih tidakan sementara. Masih melihat observasi dan beberapa prosedur yang berlaku," kata Banu Hermawan.

"Kami belum bisa memastikan berapa lama untuk bisa pulih. Kalau dilihat daari kondisi lukanya, sepertinya cukup lama," ujar Banu