Link Live Streaming Persib Vs Persipura, Awali Liga 1 dengan Big Match

By Taufan Bara Mukti - Sabtu, 18 Mei 2019 | 20:00 WIB
Dari kiri ke kanan: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, Kapten Persib Bandung Supardi Nasir, gelandang Persipura Jayapura Oh In-kyun, dan Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro pada sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (17/5/2019). (Ferdyan Adhy Nugraha/TRIBUN JABAR)

BOLASPORT.COM - Persib Bandung akan menjamu Persipura Jayapura pada laga pekan pertama Liga 1 2019, berikut link live streaming partai tersebut.

Persib Bandung bakal menjalani laga berat kala menjamu Persipura Jayapura pada pekan pertama Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019).

Persipura yang merupakan salah satu tim besar di Liga Indonesia menjadi ujian untuk debut resmi Robert Rene Alberts bersama Persib.

Meski bermain di depan pendukungnya sendiri, Bobotoh, Persib diprediksi tidak akan dengan mudah mengalahkan Persipura.

Baca Juga : Prediksi Susunan Pemain Persib Vs Persipura, Menerka Formasi Robert Alberts

Kendati demikian, Persib diuntungkan karena beberapa pemain kunci Persipura seperti Marinus Wanewar, Yohanis Tjoe, dan Titus Bonai harus absen.

Pelatih Persipura, Luciano Leandro, menilai timnya masih memiliki banyak pemain lokal berkualitas.

Menurutnya, Persipura musim ini tak hanya akan mengandalkan pemain asing semata.

"Saya sangat yakin sekali dengan semua pemain yang kami punya di tim ini, tapi kami tidak bisa hanya mengandalkan pemain asing saja," ucap Luciano saat sesi konferensi pers jelang laga, Jumat (17/05/19).