Tekad Greysia Polii Bersama Skuad Indonesia di Piala Sudirman 2019

By Doddy Wiratama - Sabtu, 18 Mei 2019 | 16:55 WIB
Greysia Polii saat melakukan perjalanan menuju Nanning, China, untuk ajang Piala Sudirman 2019 bersama skuat Indonesia (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Greysia Polii bakal menjadi satu di antara 20 nama yang masuk dalam daftar pemain Indonesia pada Piala Sudirman 2019.

 

Pada Piala Sudirman 2019 nanti, Greysia Polii bakal diproyeksi sebagai andalan Skuad Merah Putih untuk mendulang poin di nomor ganda putri.

Selain Greysia Polii, Indonesia juga menyertakan Apriyani Rahayu dan Ni Ketut Mahadewi Istarani sebagai pemain spesialis ganda putri dalam skuad mereka.

Sedangkan lima pemain putri lainnya memiliki spesialisasi pada nomor tunggal putri (2 pemain) dan ganda campuran (3 pemain).

Greysia Polii pun bertekad untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia pada turnamen bulu tangkis beregu campuran tersebut.

Ini menjadi kali kedelapan perempuan 31 tahun tersebut memperkuat Skuad Merah Putih dalam ajang Piala Sudirman.

"Semua tim datang ke sini pasti mau menang. Namun jangan lupa, kami juga mau menang," kata Greysia Polii dikutip BolaSport dari laman Badminton Indonesia.

"Kami tidak mau memikirkan apa kata lawan, penonton, dan orang-orang. Lebih baik pikirkan apa yang mau kami 'katakan' di lapangan," ujarnya melanjutkan.

Baca Juga: Jadwal Piala Sudirman 2019 - Dimulai Besok Pagi, Disiarkan TVRI

Lebih lanjut, Greysia Polii mengaku akan menaruh fokus pikirannya penuh tertuju pada laga yang dijalani Indonesia di Piala Sudirman 2019.