Tira Persikabo Vs Badak Lampung FC - Skor Masih Imbang Babak Pertama

By Muhammad Robbani - Sabtu, 18 Mei 2019 | 21:19 WIB
Suasana pertandingan pekan pertama Liga 1 2019 antara tuan rumah Tira Persikabo Vs Badak Lampung FC, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Laga Tira Persikabo dan Badak Lampung FC pada babak pertama laga pekan perdana Liga 1 2019 masih bertahan imbang dengan skor 0-0.

Laga Tira Persikabo dan Badak Lampung FC terselenggara di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019).

Baik Tira Persikabo dan Badak Lampung tampak kesulitan mengembangkan permainan dengan lebih banyak memainkan bola di lini tengah dalam 10 menit pertama.

Selepas itu, barulah Tira Persikabo melalui Ciro Henrique Alves mendapat peluang lewat percobaan tendangan spekulasi yang masih melenceng dari gawang Badak Lampung.

Menghadapi tim baru tak membuat Tira Persikabo tampil mendominasi Badak Lampung.

Buktinya, peluang terbaik justru didapatkan Badak Lampung lebih dulu lewat Melcior Leideker Majefat yang mendapat bola through-pass, hanya tendangannya justru melambung tinggi pada menit ke-16.

Baca Juga : The Jakmania Masih Percayai Pemprov DKI Soal Stadion untuk Persija

Ciro kembali melepaskan tendangan percobaan, kali ini dari luar kotak penalti, namun masih bisa ditahan kiper Badak Lampung, Yoewanto Stya Beny, pada menit ke-26.

Osas Saha hampir membawa Tira unggul 1-0 saat mendapat peluang emas di depan gawang kosong.