Piala Sudirman 2019 - Line Up Indonesia Vs Inggris, Minions Main Pertama

By Doddy Wiratama - Minggu, 19 Mei 2019 | 09:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, bersalaman setelah memastikan diri ke final Kejuaraan Asia 2019 di Wuhan Sports Center Gymnasium, China, Sabtu (27/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Perjuangan kontingen Indonesia dalam gelaran Piala Sudirman 2019 resmi dimulai pada hari ini, Minggu (19/5/2019).

Pada Piala Sudirman 2019 kali ini, Indonesia tergabung dalam Grup 1B bersama dua kekuatan bulu tangkis Eropa, Inggris dan Denmark.

Hendra Setiawan dkk. pun bakal memulai perjuangan mereka di Nanning, China, dengan menghadapi Inggris pada laga perdana.

Indonesia Vs Inggris merupakan salah satu di antara lima laga perdana yang digelar serentak sebagai pembuka Piala Sudirman 2019 pada pukul 10.00 WIB nanti.

Pada laga perdananya di Piala Sudirman 2019, Skuad Merah Putih langsung menurunkan nyaris seluruh kekuatan terbaiknya.

Kecuali ganda campuran, Indonesia tampak memasang pemain dengan peringkat dunia tertinggi di masing-masing nomor untuk menghadapi Inggris.

Baca Juga: Jadwal Piala Sudirman 2019 - Dimulai Besok Pagi, Disiarkan TVRI 

Dari informasi yang diterima BolaSport.com, laga Indonesia kontra Inggris nanti bakal dibuka dengan partai nomor ganda putra.

Indonesia sendiri bakal menurunkan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk menghadapi Marcus Ellis/Chris Langridge.