Pelatih Inter: Mauro Icardi Orang Baik, Dia Akan Bertahan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 19 Mei 2019 | 13:49 WIB
Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (TWITTER.COM/ENGLISH_AS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, berharap penyerang mereka, Mauro Icardi bertahan meski isu-isu kepindahan sang pemain santer diberitakan.

Rumor kepergian striker Inter Milan, Mauro Icardi, dari Giuseppe Meazza semakin berembus kencang menjelang dibukanya jendela transfer musim panas.

Pencopotan ban kapten pada Februari silam menjadi pemicu dari kisruh yang terjadi dalam perjalanan kariernya bersama Inter Milan.

Permintaan Icardi soal kenaikan gaji yang tidak dipenuhi dalam negosiasi perpanjangan kontrak disinyalir menjadi penyebab.

Masalah Icardi dengan Inter diperparah menyusul komentar-komentar kontroversial yang dikeluarkan istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Baca Juga: Cerita Lucu di Balik Terpilihnya Andritany Jadi Kapten Persija Jakarta

Sempat 'dibekukan' oleh tim, tidak heran jika kemudian masa depan Icardi diragukan. Namanya pun mulai sering masuk dalam berita-berita transfer.

Tidak ingin membuat masalah menjadi berlarut-larut, mantan penyerang Sampdoria tersebut akhirnya memberi klarifikasi lewat unggahan di akun Instagram miliknya.

Icardi secara tegas memberitahu kepada para pendukung Inter bahwa dirinya tidak berminat sama sekali untuk hengkang pada bursa transfer mendatang.