Tak Cuma Juventus, Bayern Muenchen Kini Juga Incar Pochettino

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 19 Mei 2019 | 15:40 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino (twitter.com/BBCSport)

BOLASPORT.COM - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, turut diincar Bayern Muenchen untuk menangani Robert Lewandowski dkk pada musim depan.

Bayern Muenchen menjadi klub kesekian yang mengincar Mauricio Pochettino selain Manchester United, Real Madrid, hingga Juventus.

Kesempatan Muenchen untuk mendapatkan pelatih asal Argentina tersebut dapat menjadi kenyataan setelah pernyataan sang pelatih beberapa waktu lalu di Liga Champions.

Pochettino telah mengungkapkan bahwa dirinya bisa saja mundur dari Tottenham Hotspur jika berhasil menjuarai Liga Champions musim 2018-2019.

Baca Juga: Piala Sudirman 2019 - Strategi Greysia/Apriyani yang Berbuah Comeback

Dilansir BolaSport.com dari Daily Star, komentar tersebut memberi Muenchen peluang untuk mendatangkan Pochettino yang menyediakan dirinya pindah pada musim panas ini.

Keputusan Bayern Muenchen untuk mendekati Mauricio Pochettino cukup kontroversial.

Sebab, pelatih Die Roten saat ini, Niko Kovac, sanggup mempersembahkan gelar Liga Jerman musim ini, meski kinerjanya dianggap tidak memuaskan oleh manajemen klub.

Kegagalan membawa Muenchen lolos dari babak 16 besar Liga Champions menjadi salah satu dosa Kovac sehingga dia terancam dipecat.