Dua Pemain Muda Persib Kunjungi Panti Asuhan dan Berikan Motivasi

By Bayu Chandra - Senin, 20 Mei 2019 | 08:42 WIB
Dua pemain muda Persib Bandung, Muhammad Aqil Savik dan Indra Mustafa mengunjungi panti asuhan, Minggu (19/5/2019). (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Dua pemain muda Persib Bandung, Indra Mustafa dan Muhammad Aqil Savik, mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amali di Jalan Warta, Bandung, Minggu (19/5/2019), untuk memberikan motivasi

Bulan Ramadan menjadi waktu yang tidak disia-siakan oleh pemain dalam menebar kebaikan kepada sesama.

Di bulan suci ini, beberapa pemain Persib Bandung menyempatkan diri datang ke salah satu Panti Asuhan untuk memberikan motivasi.

Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amalia menjadi lokasi yang dikunjungi oleh dua pemain muda Persib yaitu Muhammad Aqil Savik dan Indra Mustafa.

Baca Juga: Tiga Catatan Bagus Eks Striker Persib Secara Reguler dari Liga Spanyol

Kehadiran pemain muda Persib Bandung itu  salah satunya bertujuan  suntiuntuk memberikankan motivasi.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Senin (20/5/2019), di sana Aqil Savik dan Indra Mustafa memberikan suntikan motivasi kepada 125 anak panti.

Aqil Savik dan Indra Mustafa pun mengucapkan terima kasih kepada Panti Asuhan Yayasan Siti Hajar Amalia karena telah memberikan kesempatan untuk hadir langsung.

Baca Juga: Jelang Lawan Persib, Rahmad Darmawan Ungkap Strategi Anyar Tira-Persikabo

"Alhamdulilah, terima kasih kepada Yayasan Siti Hajar Amalia, yang sudah mengundang kami. Semoga ini mengundang kebaikan untuk semua," ucap Aqil Savik dilansir BolaSport.com dari laman Persib.