Ritual Mulia PSIS Semarang Sebelum Hadapi Persija Jakarta

By Bayu Chandra - Senin, 20 Mei 2019 | 13:10 WIB
Skuat PSIS Semarang saat tampil di Piala Presiden 2019. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - PSIS Semarang berencana akan mengunjungi pondok pesantren terlebih dahulu sebelum menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedua Liga 1 2019.

PSIS Semarang akan kembali menjalani laga home melawan Persija Jakarta di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, pada Minggu (26/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Sepekan menyambut laga melawan tim ibu kota, PSIS Semarang melakukan acara mulia dengan mengunjungi salah satu pondok pesantren di wilayah Magelang.

Kedatangan skuat Laskar Mahesa Jenar ke pondok pesantren di Magelang salah satunya adalah untuk menggelar acara doa bersama.

Baca Juga: PSIS Semarang Rayakan Ulang Tahun ke-87, Ini Harapan Panser Biru

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jateng, Senin (20/5/2019), Khairul Anwar, Komisaris PSIS, mengaku bahwa doa bersama merupakan salah satu agenda rutin PSIS Semarang sebelum kompetisi bergulir.

Kegiatan doa bersama ini tidak dilakukan di wilayah Semarang, melainkan di daerah Magelang karena dekat dengan homebase sementara PSIS yang berada di Stadion Moch Soebroto.

"Istilahnya kami berdoa untuk kesuksesan di musim ini. Karena semua kegiatan harus kita awali dan akhiri dengan berdoa," kata Khairul.

"Rencananya di salah satu Pondok Pesantren di Magelang. Nanti jika sudah fix tempatnya, teman-teman saya kabari. Kalau biasanya di Semarang," ucap Khairul.