Jorge Lorenzo Klaim Telah Buat Kemajuan pada MotoGP Prancis 2019

By Agung Kurniawan - Selasa, 21 Mei 2019 | 17:15 WIB
Pembalap baru tim Repsol Honda musim 2019, Jorge Lorenzo (twitter.com/lorenzo99)

BOLASPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo mengklaim jika dirinya telah mengalami kemajuan dengan timnya.

Sempat digadang-gadang akan membuat Repsol Honda menjadi dream team, Jorge Lorenzo malah menunjukkan penampilan minornya pada awal musim ini.

Pembalap yang identik dengan nomor 99 itu selalu gagal untuk bisa mengimbangi performo impresif yang ditunjukkan oleh rekan satu timnya yakni Marc Marquez.

Hingga berakhirnya seri MotoGP Spanyol 2019 lalu, Jorge Lorenzo masih merasa jika dirinya belum menemukan ritme yang pas untuk membuat RC213V melaju lebih cepat lagi.

Baca Juga: Kalah Start dari Lewis Hamilton, Valtteri Bottas Akui Menyesal

Pada balapan seri terakhir yakni MotoGP Prancis 2019, pembalap yang kini berusia 32 tahun tersebut mengklaim jika dirinya telah membuat suatu kemajuan untuk timnya.

"Saya pikir pada seri balapan kali ini, kami telah membuat beberapa kemajuan, terutama dalam aspek kecepatan saya," ucap Lorenzo dilansir BolaSport.com dari motorsport.

"Usai pengujian pascabalap yang kami lakukan di Jerez lalu, kami seakan menemukan sesuatu yang baru dengan motor kami," imbuh Lorenzo.

Kendati belum begitu terlalu signifikan untuk bisa membawanya kembali meraih podium, namun setidaknya kemajuan ini akan membuat Lorenzo akan semakin percaya diri.