Artur Gevorkyan Tak Akan Absen Bela Persib meski Dipanggil Timnas Turkmenistan

By Bagas Reza Murti - Rabu, 22 Mei 2019 | 12:12 WIB
Pemain Persib Bandung, Artur Gevorkyan. (TWITETR.COM/PERSIB)

BOLASPORT.COM - Striker Persib Bandung, Artur Gevorkyan tidak akan melewatkan laga bersama Maung Bandung meski dirinya dipanggil timnas Turkmenistan.

Setelah mencetak dua gol bagi Persib Bandung saat melawan Perpipura Jayapura, Artur langsung mendapat pangilan timnas Turkmenistan pada Senin (20/5/2019).

Seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi klub, pemanggilan tersebut dituangkan dalam surat TFF dengan nomor 786, tentang Pemusatan Latihan dan Uji Tanding di Uni Emirat Arab, tertanggal 20 Mei 2019.

Striker bernomor punggung 71 di Persib itu dipanggil untuk memnuhi kewajiban mengikuti agenda pemusatan latihan dan uji coba internasional pada 28 Mei hingga 12 Juni 2019.

"Kami merekomendasikan pemain yang tertulis di bawah ini. Kami memanggil pemain Tim Nasional Turkmenistan sdr. Artur Gevorkyan untuk bergabung dalam pemusatan latihan dan uji tanding internasional di Uni Emirat Arab." Demikian isi surat TFF bertandatangan Sekretaris Jenderal, Arslan Aynazarov.

Baca Juga: Debut Gemilang di Persib, Artur Gevorkyan Langsung Dipanggil Timnas

Pemanggilan Artur ke timnas tidak akan membuatnya absen membela Persib Bandung.

Manajemen Persib Bandung mengonfirmasi jika pemain 34 tahun akan memenuhi panggilan timnas Turkmenistan setelah laga melawan Semen Padang pada 29 Mei 2019, seperti yang dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Pelatih Robert Rene Alberts juga menyatakan bakal melepas Artur untuk memenuhi panggilan negaranya.