De Gea Tolak Tawaran Perpanjang Kontrak, Dua Peminat Sudah Merapat

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 22 Mei 2019 | 19:20 WIB
Ekspresi kiper Manchester United, David de Gea (kanan), saat gawangnya dibobol Wolverhampton Wanderers dalam laga Liga Inggris di Stadion Molineux, Selasa (2/4/2019). (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Manchester United bakal kesulitan untuk mempertahankan David De Gea musim panas 2019, setelah sang penjaga gawang menolak tawaran kontrak dari klub.

Posisi penjaga gawang utama Manchester United dikabarkan bakal mengalami kekosongan, setelah David De Gea kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak.

Kontrak penjaga gawang tim nasional Spanyol tersebut bakal habis pada Juni 2020 dan tim berjuluk The Red Devils tersebut mulai putus asa untuk menyodorkan kontrak baru.

Baca Juga: Inilah 25 Pemain Pilihan Terbaru Simon McMenemy untuk Timnas Indonesia

Hal itu disebabkan permintaan gaji De Gea yang mencapai 350 ribu pound (sekitar 6,4 miliar) per pekan dalam klausul perpanjangan kontraknya di Stadion Old Trafford.

Gaji tersebut tak lebih besar dari yang diberikan kepada penyerang timnas Chile, Alexis Sanchez, yaitu 400 ribu pound (sekitar 7,3 miliar rupiah) per pekan, saat didatangkan pada Januari 2018.

Baca Juga: Saddil Ramdani Cs Makin Berat Kejar Juara Liga Super Malaysia 2019

Baca Juga: Ingin Striker, Real Madrid Bakal Salah Alamat Jika Boyong Luka Jovic 

Namun, dilansir BolaSport.com dari Mirror, David De Gea telah menjelaskan bahwa kontraknya tak akan lebih lama dari musim depan.