Berita Transfer - Manchester United Mundur dari Perburuan Sancho

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 23 Mei 2019 | 04:30 WIB
Winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho. (TWITTER.COM/BVBBUZZ)

BOLASPORT.COM - Manchester United mulai memikirkan alternatif lain untuk opsi lini serang setelah mereka dikabarkan memilih mundur mengejar Jadon Sancho.

Jadon Sancho telah menjadi target jangka panjang Manchester United sejak kedatangan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pengganti Jose Mourinho Desember 2018.

Mantan jebolan akademi Manchester City itu tampil menjanjikan sepanjang musim 2018-2019 di Liga Jerman.

Sancho sukses mengemas 12 gol dan 17 assist dalam 34 penampilannya bersama Dortmund di liga. Hal itulah yang membuat Ole Gunnar Solskjaer jatuh hati padanya.

Baca Juga: Manchester United Siap Promosikan Sergio Romero Jika De Gea Pergi

Solskjaer dan asisten manajer, Mike Phelan, telah mendorong minat klub pada sang pemain tetapi hasilnya berujung pada kegagalan.

Borussia Dortmund selaku pemilik Sancho, menolak Manchester United karena mereka tidak memiliki keinginan menjual sang pemain setelah kehilangan Christian Pulisic yang hijrah ke Chelsea musim panas ini.

Dilansir BolaSport.com dari ESPN, tim Setan Merah mulai mempertimbangkan rekrutan idamannya  itu dan memilih mundur dari perburuan Sancho.

Manchester United setidaknya harus mengeluarkan biaya hingga 90 juta pound (sekitar 1,65 triliun rupiah) untuk memboyong pemain berusia 19 tahun tersebut.