Barcelona Inginkan Pahlawan Liverpool untuk Jadi Pelapis Luis Suarez

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 23 Mei 2019 | 07:15 WIB
Divock Origi merayakan gol keempat LIverpool bersama Xherdan Shaqiri usai membobol gawang Barcelona (TWITTER.COM/LFCINSIDER42)

BOLASPORT.COM - Barcelona dikabarkan tertarik untuk mendatangkan penyerang Liverpool, Divock Origi sebagai pelapis striker utama mereka, Luis Suarez.

Divock Origi tampil luar biasa ketika Liverpool menjamu Barcelona di Stadion Anfield pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Striker asal Belgia tersebut menghancurkan impian Barcelona yang berhasrat merengkuh titel juara Liga Champions pada musim 2018-2019.

Berkat sumbangsih dua gol Origi dalam kemenangan 4-0 di Stadion Anfield, The Reds akhirnya mampu menyingkirkan El Barca dengan agregat 4-3.

 Baca Juga: Tinggalkan Juventus, Allegri Kalahkan Guardiola dan 3 Pelatih Keren Lain

Penampilan apik Origi rupanya membuat lawan mereka di semifinal Liga Champions, Barcelona kepincut untuk mengontraknya.

Dilansir BolaSport.com dari Mundo Deportivo, Barcelona menginginkan Origi sebagai pelapis Luis Suarez diluar kemungkinan penandatanganan Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann telah mengkonfirmasi bahwa ia meninggalkan Atletico Madrid pada akhir musim ini dan Barcelona disebut-sebut sebagai destinasi berikutnya.

Barcelona tengah berjuang mencari pelapis yang sepadan dengan Luis Suarez setelah ditinggal Paco Alcacer dan Munir el Haddadi.