Ditolak Dortmund, Manchester United Berhenti Kejar Jadon Sancho

By Antika Fahira - Kamis, 23 Mei 2019 | 13:20 WIB
Pemain muda, Borussia Dortmund, Jadon Sancho, diklaim seperti berlian kasar yang masih butuh waktu untuk mengkilap. Hal itu diungkapkan Thomas Delaney. (INSTAGRAM.COM/SANCHOOO10)

BOLASPORT.COM - Manchester United kabarnya telah mengesampingkan keinginan untuk memboyong gelandang Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Jadon Sancho telah lama dikaitkan dengan Manchester United setelah tampil gemilang bersama Borussia Dortmund di Liga Jerman.

Dilansir dari ESPN FC pada Kamis (23/5/2019), tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer kini tidak akan mengejar Jadon Sancho lebih lanjut pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga: Messi Pilih Juara Liga Champions dengan Barcelona daripada Menang Piala Dunia

Hal ini terjadi setelah pihak Dortmund menegaskan bahwa mereka tidak akan menjual pemain timnas Inggris tersebut pada musim panas ini.

Man United berencana untuk menawarkan sebesar 80-90 juta euro untuk Sancho. Tetapi, Dortmund tetap menolak untuk menjual pemain mereka tersebut.

Klub berjuluk Setan Merah itu pun kemudian mundur dan mencari alternatif lain untuk posisi pemain sayap mereka musim depan.

Baca Juga: Gol Eks Pilar Barcelona Buat Klub China Melaju di Liga Champions Asia

Saat ini, Manchester United telah memusatkan perhatian mereka di tempat lain dan telah mengakhiri minatnya pada Sancho.

Pada usianya yang baru menginjak 19 tahun, Sancho telah mencetak 13 gol dan menyumbang 15 assist di Bundesliga dan Liga Champions untuk Dortmund.