Terkait Transfer James, Solskjaer Konsultasi dengan Mantan Rekan

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 23 Mei 2019 | 07:00 WIB
Pemain Swansea City, Daniel James
TWITTER.COM/WHOSCORED
Pemain Swansea City, Daniel James

BOLASPORT.COM - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berkonsultasi dengan mantan rekannya di klub, Ryan Giggs, terkait dengan rencananya memboyong Daniel James ke Old Trafford.

Daniel James mengundang perhatian Manchester United ketika sang pemain bermain bersama Swansea City saat menghadapi Manchester City pada gelaran Piala FA.

Bermain di Divisi Championship, James sukses mengemas 4 gol dan 9 assist dalam 33 penampilannya bersama Swansea City.

Pemain berusia 21 tahun tersebut diharapkan menjadi pemain pertama yang sukses digaet oleh Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim panas ini.

 Baca Juga: Manchester United Lempar Tawaran Perdana Buat Bek Muda Crystal Palace

Pasalnya, tim Setan Merah mulai meninggalkan target utama mereka Jadon Sancho yang dianggap terlalu mahal.

Banderol James tergolong murah yakni 15 juta pound (sekitar 276 miliar rupiah) bagi yang menginginkan pemain yang biasa beroperasi di sayap kiri itu

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Solskjaer ingin merekrut talenta-talenta muda dalam skuatnya dan telah berbicara dengan Ryan Giggs untuk memahami karakter James.

Pelatih timnas Wales sekaligus mantan rekan Solskjaer di Manchester United itu telah mengungkapkan bahwa dirinya tidak ragu akan kualitas yang dimiliki oleh pemain yang memiliki dua caps di timnas itu.



Editor : Dimas Wahyu Indrajaya
Sumber : metro.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X