Sebastian Vettel Sebut Ferrari Pantas Menangi GP Monako 2019

By Agung Kurniawan - Kamis, 23 Mei 2019 | 15:00 WIB
Dua pembalap Ferrari, Sebastian Vettel (kiri) dan Charles Leclerc (tengah) bersama manajer tim , Mattia Binotto (kanan) (twitter.com/ScuderiaFerrari)

BOLASPORT.COM - Pembalap Ferrari, Sebastian Vettel, mengatakan bahwa timnya pantas memenangi seri balap keenamp Formula 1 (F1) musim ini, GP Monako 2019.

Sebastian Vettel tak ingin mengalami kekalahan untuk keenam kali secara beruntun dari dua pembalap Mercedes, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Untuk itu, Vettel dan tim Ferrari akan melanjutkan kerja keras mereka saat tampil di Sirkuit Jalan Raya Monako alias Circuit de Monaco pada akhir pekan ini.

"Saya harus mengatakan bahwa kami (Ferrari) sangat pantas untuk mendapatkan hasil baik di sini," ucap Vettel yang dilansir BolaSport.com dari laman resmi Ferrari.

"Kami telah bekerja sangat keras dan hingga kini masih demikian, tetapi kami belum berhasil mendapatkan hasil yang seharusnya kami peroleh," kata Vettel lagi.

"Kami tahu kami masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk meningkatkan performa dan untuk mencapai tingkat daya saing yang kami harapkan pada awal musim lalu," tutur pembalap Jerman itu.

Meski optimistis menang, Sebastian Vettel tak menampik bahwa ada banyak variabel yang harus dipertimbangkan oleh timnya untuk mengoptimalkan kinerja SF90.

Apalagi, Vettel merasa balapan di Monako tak selalu berjalan mulus bagi Ferrari.

Baca Juga: Charles Leclerc Siap Tampil 'All-Out' pada Seri Balap F1 di Monako