Persebaya Ditahan Imbang Kalteng Putera, Djanur Minta Maaf ke Bonek

By Bayu Chandra - Kamis, 23 Mei 2019 | 16:30 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman atau akrab disapa Djanur, menyampaikan permohonan maaf kepada fan setia timnya, Bonek, setelah skuat Bajul Ijo ditahan imbang 1-1 oleh Kalteng Putra pada laga pekan kedua Liga 1 2019.

Satu gol dari Persebaya Surabaya dicetak oleh Misbakus Solikin (menit ke-23) dan gol Kalteng Putra disumbangkan oleh pemain asal Papua, Patrich Wanggai (26').

Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, pada Selasa (21/5/2019) dan dihadiri penuh oleh Bonek.

Namun, kehadiran Bonek dalam memberikan dukungan kepada Persebaya Surabaya tetap belum mampu membawa skuat Bajul Ijo meraih tiga poin maksimal.

Baca Juga: Ini Kunci Keberhasilan Kalteng Putra Curi Poin dari Persebaya Surabaya

Berkat hasil imbang 1-1 melawan Kalteng Putra, Persebaya untuk sementara harus puas mengisi posisi ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persebaya Surabaya mengaku kecewa karena tidak sanggup membawa Bajul Ijo meraih tiga poin perdana di Liga 1 2019.

Dia pun menyampaikan permohonan maaf ke Bonek selaku suporter Persebaya.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (23/5/2019), Djanur menyatakan pihaknya siap bangkit pada laga pekan ketiga saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, pada 30 Mei 2019.