Inter Milan Ajukan Tawaran Perdana untuk Boyong Romelu Lukaku

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 23 Mei 2019 | 21:15 WIB
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengemas dua gol saat melawan Southampton dalam lanjutan laga ke-29 Liga Inggris. (TWITTER.COM/PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM - Inter Milan dikabarkan bakal menyodorkan tawaran pertama untuk mendatangkan penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Raksasa Italia, Inter Milan, dikabarkan bersiap melepas tawaran pertama untuk penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, Nerazzuri bakal menawarkan dana segar senilai 30 juta pound (sekitar 548 miliar rupiah) ditambah pemain sayap asal Kroasia, Ivan Perisic.

Perisic adalah salah satu target lawas United yang sempat ditargetkan untuk datang di bursa transfer musim panas 2018.

Baca Juga: Ditolak Dortmund, Manchester United Berhenti Kejar Jadon Sancho

Sementara itu, Romelu Lukaku, kini tengah dalam performa buruk dan gagal meraih tempat dalam skema yang digunakan Solskjaer.

Pemain asal Belgia tersebut hanya mengemas 15 gol dari 45 penampilan di semua kompetisi untuk United di musim ini.

Di lain pihak, Inter Milan tengah bertarung guna meraih satu tempat menuju Liga Champions musim 2019-2020.

Tim yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza tersebut unggul satu poin dari rival sekota, AC Milan dan dua poin dari AS Roma.

Selain Romelu Lukaku, La Beneamata kini tengah mengincar penyerang AS Roma asal Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, demi memperkuat lini serang di musim depan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Christian Pulisic resmi dibeli Chelsea dengan harga 58 juta poundsterling. Kehadiran Pulisic ini dipersiapkan untuk menggantikan Eden Hazard yang ramai diperbincangkan akan pindah ke Real Madrid musim depan. #Chelsea #Pulisic #LigaInggris #PremierLeague #PL

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on