Incar Mauro Icardi, Juventus Siapkan Romelu Lukaku Jadi Alternatif

By Henrikus Ezra Rahardi - Rabu, 24 April 2019 | 21:10 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mencetak gol ke gawang PSG pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, sekaligus mendapat rating tertinggi
TWITTER.COM/OPTAJEAN
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mencetak gol ke gawang PSG pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, sekaligus mendapat rating tertinggi

BOLASPORT.COM - Kesulitan untuk mendapatkan Mauro Icardi, Juventus menyiapkan alternatif, yaitu penyerang Manchester United, Romelu Lukaku.

Juventus disebut-sebut bakal kembali menggelontorkan dana besar untuk bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Setelah musim ini mengucurkan dana 110 juta euro ( sekitar 1,7 miliar rupiah) guna mendatangkan Cristiano Ronaldo, Bianconeri dikabarkan siap kembali memperkuat skuatnya.

Hal ini dipandang perlu, lantaran Juventus masih berambisi memenangkan Liga Champions setelah musim ini disingkirkan Ajax Amsterdam pada babak perempat final.

Baca Juga : Malam Ini, Jawara Malaysia Bakal Diancam Eks Pilar Manchester United

Baca Juga : Pemain yang Tak Punya Komitmen di Manchester United Harus Dijual

Salah satu posisi yang bakal diperkuat oleh Juventus pada musim panas nanti adalah penyerang.

Dilansir BolaSport.com dari Calciomercato, Juventus dilaporkan sedang mendekati penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, yang masa depannya sedang abu-abu.

Apabila rencana mendatangkan Icardi urung terwujud, Juventus juga memiliki opsi pengganti, yaitu Romelu Lukaku, yang juga dinginkan oleh Inter Milan.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X