Man United Siap Ajukan Tawaran untuk Gelandang Terbuang PSG

By Henrikus Ezra Rahardi - Kamis, 23 Mei 2019 | 22:34 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot. (INSTAGRAM.COM/ADRIENRABIOT_25)

BOLASPORT.COM - Manchester United mempertimbangkan untuk merekrut pemain Paris-Saint Germain guna memperkuat lini tengah pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Metro, Manchester United dikabarkan sedang merencanakan untuk melayangkan tawaran kepada gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Adrien Rabiot.

Kontrak gelandang tim nasional Prancis tersebut dengan PSG bakal habis pada akhir Juni 2019.

Rabiot memang sudah sejak pertengahan musim ini memutuskan untuk hengkang dari PSG. Sebelumnya, dia sempat dihubungkan dengan FC Barcelona.

Namun, transfer gelandang berusia 24 tahun tersebut ke Barcelona hampir dipastikan tak bakal terjadi menyusul kesepakatan Barca dengan gelandang lain, Frenkie De Jong.

Baca Juga: Berita Transfer - Man United dan Juventus Bersaing Dapatkan Rabiot

Adapun selain Barcelona, Rabiot juga sempat dihubungkan dengan klub-klub lain seperti Real Madrid, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham Hotspur dalam beberapa bulan belakangan.

Di lain pihak, Ole Gunnar Solskjaer kini tengah mencoba memperbaiki skuatnya dengan mendatangkan beberapa gelandang anyar.

Kekosongan di lini tengah terjadi setelah Marouane Fellaini hengkang ke Shandong Luneng dan Ander Herrera dipastikan hengkang dengan status bebas transfer.