Kunjungi Menteri Olahraga, Man City Ingin Akusisi Klub Malaysia?

By Antika Fahira - Sabtu, 25 Mei 2019 | 02:40 WIB
Menteri Olahraga Malaysia, Syed Saddiq, berfoto bersama CEO Manchester City Group, Ferran Soriano, pada pertemuan yang berlangsung di Putrajaya, Malaysia, 23 Mei 2019. (TWITTER.COM/SYEDSADDIQ)

BOLASPORT.COM - Manchester City dikabarkan akan mengakusisi klub Malaysia setelah pertemuan dengan Menteri Olahraga Negeri Jiran itu.

CEO Manchester City, Ferran Soriano, mengunjungi Menteri Olahraga Malaysia, Syed Saddiq, di kantornya beberapa hari yang lalu dengan membawa trofi Liga Inggris.

Ferran Soriano mengatakan bahwa lewat City Football Group, Man City tertarik untuk bekerja sama dengan Malaysia, termasuk rencana berinvestasi dengan salah satu klub di sana.

Syed Saddiq pun menyambut baik rencana kerja sama dengan Manchester City tersebut.

Baca Juga: Sebut Duo Sejoli, Andik Vermansah Ingin Kalahkan Evan Dimas

"Ini momen bersejarah bagi persepakbolaan Malaysia ketika Soriano memutuskan datang untuk bekerja sama dengan kami," ujar Syed Saddiq dilansir BolaSport.com dari FoxSports.

Melalui kerja sama dengan Man City, Syed Saddiq mengharapkan dampak positif dalam jangka waktu yang panjang terhadap pengembangan sepak bola di negaranya.

Kementerian Olahraga Malaysia, masih menurut Saddiq, juga menginginkan kerja sama dengan Man City melalui pembinaan pemain-pemain muda.

Sementara itu, Ferran Sorino mengatakan bahwa dirinya melihat Malaysia sebagai peluang untuk mengembangkan dunia sepak bola.