Piala Sudirman 2019 - Jonatan Kecewa dengan Permainannya Sendiri

By Nestri Yuniardi - Jumat, 24 Mei 2019 | 13:20 WIB
Jonatan Christie gagal meredam perlawanan Chou Tien Chen pada partai ketiga babak perempat final Piala Sudirman 2019 antara Indonesia melawan Taiwan, di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Jumat (24/5/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Jonatan Christie mengaku kecewa dengan penampilannya saat melawan Taiwan pada babak perempat final Piala Sudirman 2019, di Nanning, China, Jumat (24/5/2019).

Pada pertandingan partai keempat, Jonatan Christie belum berhasil menyumbang poin bagi skuat merah Putih seusai tunduk dari tunggal putra Taiwan, Chou Tien Chen, dua gim langsung 11-21, 13-21.

Bagi Jonatan Christie, ini merupakan kekalahan pertama dalam enam pertemuannya dengan Chou Tien Chen.

Baca Juga: Hasil Piala Sudirman 2019 - Greysia/Apriyani Buat Indonesia Jalani Partai Kelima

Alhasil, Indonesia sementara tertinggal 1-2 dari Taiwan.

Penampilan Jojo, sapaan akrab Jonatan, memang jauh di dari yang diharapkan.

Kampiun New Zealand Open 2019 tersebut nampak terlihat tertekan dan tak bisa mengimbangi permainan sang lawan.

"Pertama-tama saya mohon maaf pada tim, saya belum bisa menyumbang poin. Jujur, saya bermain di bawah tekanan, saya tidak bisa keluar dari tekanan," ucap Jonatan, yang dilansir BolaSport.com dari laman Badminton Indonesia.

"Lawan bermain menekan terus, dia tidak memberi ruang buat saya untuk fight back. Pada gim kedua awal dia beberapa kali 'hilang', tetapi dia langsung balik lagi seperti game pertama, menekan dan bikin saya lari-lari," kata dia melanjutkan.