Final Copa del Rey - Motivasi Messi di Tengah Mimpi Buruk Liga Champions

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Sabtu, 25 Mei 2019 | 06:42 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi (TWITTER.COM/BT_STATS)

BOLASPORT.COM - Lionel Messi bersumpah akan bermain total saat melawan Valencia pada pertandingan final Copa del Rey 2018-2019.

Barcelona akan menghadapi Valencia pada final Copa del Rey 2018-2019 di Stadion Benito Villamarin, Minggu (26/5/2019) pukul 02.00 WIB.

Kemenangan atas Valencia pada laga nanti bisa menutup perjalanan Barcelona musim ini dengan raihan double winner (gelar Liga Spanyol dan Copa del Rey) secara back-to-back.

Prestasi tersebut tentu dapat menjadi hiburan untuk melupakan kegagalan yang diraih Barcelona di Liga Champions.

Baca Juga: Naomi Scott, Putri Jasmine Film Aladdin yang Juga Istri Pemain Liga Inggris

Seperti diketahui, Barcelona tersingkir pada babak semifinal Liga Champions setelah disingkirkan Liverpool dengan agregat 4-3.

Hasil itu membuat Blaugrana menjadi bahan gunjingan lantaran sempat memetik kemenangan 3-0 pada leg pertama babak semifinal di Camp Nou.

Fakta bahwa pada musim sebelumnya mereka juga tersingkir dengan cara yang serupa di Liga Champions meninggalkan noda besar bagi Barcelona pada musim ini.

Tidak heran jika kemudian Barcelona akan memburu gelar juara Copa del Rey sebagai satu-satunya trofi tambahan yang dapat mereka raih sebelum musim ini berakhir.