Melepas Rindu, Ratusan Suporter Tonton Latihan Terbuka PSIM Yogyakarta

By Bayu Chandra - Sabtu, 25 Mei 2019 | 11:15 WIB
Ratusan suporter menyaksikan latihan terbuka PSIM Yogyakarta di Lapangan Kenari, Jumat (24/5/2019). (AZKARAMADHAN/TRIBUNJOGJA.COM)

BOLASPORT.COM - PSIM Yogyakarta akhirnya pulang ke markasnya setelah selesai menjalani masa Training Center (TC) yang digelar di bukit Hambalang, Bogor,Jawa Barat, selama hampir satu bulan.

Waktu yang cukup lama menjalani pemusatan latihan membuat suporternya yang berada di Yogyakarta merasa rindu.

Ya, PSIM Yogyakarta terpaksa harus keluar dari daerahnya menuju Bogor karena di wilayahnya tidak ada lapangan yang sesuai dengan harapan pelatih Vladimir Vujovic untuk menggelar pemusatan latihan.

TC dilakukan PSIM Yogyakarta dalam mempersiapkan diri menyambut kompetisi Liga 2 2019 yang rencananya baru akan bergulir setelah lebaran.

Baca Juga: Ini Kegiatan Istri Cristian Gonzales Bersama Fan PSIM di Bulan Ramadan

Pasca selesai menjalani TC di Bogor, PSIM Yogyakarta kembali pulang ke Kota Gudeg untuk menjalani serangkaian latihan lanjutan.

Mereka menggelar latihan terbuka di Lapangan Kenari, Yogyakarta, Jumat (24/5/2019) dan langsung dihadiri oleh para suporternya.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Jogja,Sabtu (25/5/2019), Vladimir Vujovic menyambut baik latihan perdana timnya di hadapan ratusan suporter.

Menurut eks pemain Persib itu, momentum semacam ini anak asuhnya bisa merakan atmosfer berbeda dari latihan-latihan sebelumnya.