Dua Pemain Indonesia di Akademi Leganes Jalani Trial di Klub Kasta Ketiga Spanyol

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 25 Mei 2019 | 14:21 WIB
Dua pemain Indonesia, Rendy Juliansyah dan Khairul Imam Zakiri resmi menjalani trial di salah satu klub kasta ketiga Liga Spanyol, Ucam Murcia. (INSTAGRAM.COM/UCAMMURCIA_CF)

BOLASPORT.COM - Dua pemain Indonesia, Rendy Juliansyah dan Khairul Imam Zakiri resmi menjalani trial di salah satu klub kasta ketiga Liga Spanyol, Ucam Murcia.

Kabar menggemberikan ini disampaikan melalui sosial media resmi klub pada Kamis (23/5/2019).

"Zakiri dan Rendy, Pemain muda Internasional dari Indonesia akan jalani trail bersama akademi kami. Hari ini mereka akan mencoba fasilitas dari Estadio La Condomina. Selamat datang!," tulis klub Ucam Murcia.

Baca Juga: Bertemu Bintang Timnas U-16 Indonesia dan Muly Munial, Luis Milla: Orang-orang Spesial yang Sangat Saya Hargai

Dua pesepak bola muda ini sebelumnya menimba ilmu di akademi Leganes.

Khairul Imam Zakiri bahkan masuk dalam daftar 43 pemain yang mengikuti seleksi timnas U-18 Indonesia, pada Arpil 2019 silam.

Seleksi itu dilakukan sebagai persiapan menuju Piala AFF U-18 2019 di Vietnam. Akan tetapi pelatih Fakhri Husaini belum mengumumkan siapa saja yang lolos ke seleksi tahap selanjutnya.

Sebelum dipanggil oleh Fakhri Husaini untuk seleksi timnas U-18 Indonesia, Zakiri juga sempat mendapat kesempatan seleksi timnas U-19 Indonesia di bawah asuhan Indra Sjafri.

Baca Juga: Pemain Akademi CD Leganes Dipanggil Seleksi Timnas U-18 Indonesia