Piala Sudirman 2019 - Gregoria: Lawan Sudah Tahu Cara Menghadapi Saya

By Bayu Nur Cahyo - Sabtu, 25 Mei 2019 | 19:44 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, setelah tampil pada partai kedua Piala Sudirman 2019 melawan Tai Tzu Ying (Taiwan) di Guangxi Sports Center, Nanning, China, Jumat (24/5/2019). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM -Wakil tunggal putri Indonesia yaitu Gregoria Mariska Tunjung belum berhasil menyumbang poin pada laga semifinal Piala Sudirman 2019.

Gregoria Mariska Tunjung harus mengakui keunggulan wakil Jepang yakni Akane Yamaguchi dengan skor akhir 13-21, 13-21.

Gregoria Mariska Tunjung yang urung mempersembahkan poin membuat kedudukan Indonesia saat ini menjadi imbang 1-1 atas Jepang di semifinal Piala Sudirman 2019.

Menurut Gregoria, penampilannya di semifinal Piala Sudirman 2019 tak sesuai dengan harapannya.

Gregoria mengakui bahwa dia tidak bisa leluasa mengembangkan permainan dan banyak melakukan kesalahan sendiri ketika berhadapan dengan Yamaguchi.

"Di game pertama saya kalah start, mungkin dari pertemuan terakhir (New Zealand Open 2019), dia sudah tahu cara melawan saya," kata Gregoria dikutip BolaSport dari Badminton Indonesia.

"Dari saya juga enggak ada perubahan, kesalahannya enggak jauh beda sama pertemuan terakhir. Kelihatan banget saya enggak tahan sama reli-relinya dia."

"Tadi jauh banget permainannya dari yang saya harapkan, kelihatan banget fight di lapangannya ada-enggak ada," ujar Gregoria menambahkan.

Baca Juga: Media Italia Bongkar Skenario Ducati untuk Mendatangkan Marc Marquez