Piala Sudirman 2019 - Jepang Janjikan Tampil Habis-habisan Lawan China

By Agung Kurniawan - Minggu, 26 Mei 2019 | 09:40 WIB
Berita bulu tangkis internasional - Piala Sudirman 2019. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih kepala tim Jepang, Park Joo-bong, bertekad akan tampil habis-habisan pada laga puncak Piala Sudirman 2019.

Jepang bertekad untuk menjuarai Piala Sudirman untuk pertama kalinya saat berjumpa dengan lawan tangguh yakni China pada Minggu (26/5/2019).

Setelah menang melawan Indonesia pada babak semifinal lalu dengan skor 3-1, tim Jepang sedang berada dalam kepercayaan diri yang tinggi.

Park Joo-bong bahkan menyebut jika timnya telah berkembang secara performa permainan dari fase ke fase pada turnamen kali ini.

Kendati demikian, Park tetap menyebut jika China adalah lawan tangguh dan sulit dikalahkan apa lagi akan bertanding di depan publik sendiri yakni di Guangxi Sports Center, Nanning, China.

"China merupakan lawan yang palin berat pada turnamen ini. Saya pikir permainan mereka sudah sempurna," ucap Park Joo-bong dilansir BolaSport.com dari laman resmi BWF.

"Namun, performa para pemain kami juga telah membaik dan target kami adalah menjadi juara untuk pertama kalinya pada turnamen ini," imbuh Park.

Baca Juga: Jalan Panjang Pelatih Valencia Hadirkan Trofi Juara Copa del Rey

Pada laga final nanti, Park Joo Bong menjanjikan jika timnya akan berusaha untuk bermain all-out.