Jose Mourinho Sebut Pemain Kesayangannya di Manchester United

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Minggu, 26 Mei 2019 | 23:54 WIB
Eks pelatih Manchester United, Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, dan FC Porto, Jose Mourinho. (TWITTER.COM/THESUNFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Jose Mourinho memberikan pujian kepada salah satu pemain Manchester United yang disebutnya sebagai anak kesayangan.

Jose Mourinho memiliki andil besar dalam pengorbitan beberapa pemain muda dari akademi Manchester United. Salah satunya adalah Scott McTominay.

Mourinho memberikan Scott McTominay kesempatan debut di tim utama dua tahun lalu. Dia juga berperan besar dalam transformasi McTominay sebagai andalan di skuat Man United.

Penghargaan pemain Man United terbaik versi pelatih pada musim 2017-2018 juga diberikan Mourinho kepada McTominay sebagai apresiasi atas perkembangan yang ditunjukan si pemain.

Baca Juga: Standar Atlet Indonesia Dinilai Sudah Naik Setelah Asian Games 2018

Pendapat Jose Mourinho mengenai McTominay pun tidak berubah hingga sekarang.

Saat ditanya perihal pengangkatan mantan asistennya di Man United, Steve Clarke, sebagai pelatih timnas Skotlandia, Mourinho kembali menyebut nama McTominay.

Pelatih asal Portugal itu berharap agar dengan diangkatnya Clarke sebagai pelatih timnas Skotlandia, peluang McTominay mentas pada ajang internasional semakin terbuka.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Comeback PSIS Semarang Gagalkan Kemenangan Persija