Direktur Ducati Ungkap Target Andrea Dovizioso Musim Ini

By Agung Kurniawan - Senin, 27 Mei 2019 | 12:30 WIB
Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti (twitter.com/pciabatti)

BOLASPORT.COM - Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti mengungkapkan target pembalap andalannya, Andrea Dovizioso pada musim ini.

Ducati menjadi ancaman serius bagi Honda yang berambisi untuk mempertahankan gelar juara dunia milik Marc Marquez pada musim lalu.

Penampilan pembalap andalan skuat Borgo Panigale, Andrea Dovizioso dinilai cukup baik dan kompetitif dengan motor Desmosedici miliknya pada awal musim ini.

Harapan masih disematkan meskipun rider asal Italia itu baru sekali meraih kemenangan yakni pada seri pembuka MotoGP musim ini yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Baca Juga: Dibobol Eks Pemain Chelsea, Klub Liga Super China Ini Akhirnya Tumbang

Dalam sebuah wawancara, Paolo Ciabatti memberikan komentarnya mengenai persaingan antara Dovizioso dan Marquez pada klasemen sementara yang kini hanya terpaut delapan angka.

Ciabatti menyebutkan bahwa target pembalap berjulukan DesmoDovi pada musim ini adalah untuk mengalahkan Marc Marquez.

"Kami berjuang untuk bisa menjadi juara pada MotoGP karena kami punya dua pembalap berkaliber tinggi," ucap Ciabatti dilansir BolaSport.com dari speedweek.

"Anda tidak perlu bertanya apa pun soal Dovizioso. Tujuan kami adalah mengalahkan Marquez, seperti yang sudah dia lakukan sebanyak enam kali pada musim 2017 dan empat kali pada musim 2018," tutur Paolo Ciabatti.