Jalani Latihan di Spanyol, Daud Yordan Akan Segera Naik Ring Lagi

By Agung Kurniawan - Senin, 27 Mei 2019 | 14:15 WIB
Petinju kelas ringan Indonesia, Daud Yordan, berpose dengan sabuk juara WBA Asia dalam jumpa pers d (Faya)

BOLASPORT.COM - Petinju nasional, Daud Yordan dijadwalkan akan segera kembali naik ring kembali dan akan menjalani pertarungan di Eropa.

Pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan (61,2 kiligram) Daud Yordan kini tengah menjalani sejumlah latihan di bawah pelatih setempat yakni Inigio Martin di La Rioja, Madrid, Spanyol.

Persiapan tersebut dalam rangka untuk mengembalikan kondisi terbaiknya karena Daud Yordan dijadwalkan akan kembali melakoni pertarungan.

Kendati tengah disibukkan oleh agenda latihan, namun petinju berusia 31 tahun itu mengaku jika dirinya belum mengetahui siapa lawan yang akan dihadapinya nanti.

Baca Juga: Zidane Tak Yakin Sergio Ramos Serius Ingin Hengkang dari Real Madrid

Daud Yordan menyebut jika segala persiapan mengenai pertarungannya masih dipersiapkan oleh pihak manajemennya.

"Dalam beberapa bulan mendatang akan segera naik ring. Mungkin dua atau tiga bulan mendatang saya akan kembali bertarung," ucap Daud Yordan dilansir BolaSport.com dari antaranews.

"Nanti manajemen yang akan mengumumkan soal pertarungan saya, tetapi kemungkinan besar pertarungan saya akan dilaksanakan di Eropa," imbuh petinju kelahiran 10 Juni 1987 tersebut.

Saat ini, Daud Yordan sangat intens menjalani latihan teknik bersama pelatihnya, Inagio Martin dan belum menjalani latihan dengan mitra tanding atau sparring partner.