Hasil French Open 2019 - Caroline Wozniacki Tambah Daftar Unggulan yang Tersingkir

By Diya Farida Purnawangsuni - Senin, 27 Mei 2019 | 21:15 WIB
Caroline Wozniacki (Denmark) saat tampil pada babak kedua Wimbledon 2018 yang digelar Rabu (4/7/2018 (twitter.com/wimbledon)

BOLASPORT.COM - Turnamen French Open 2019 yang berlangsung di Roland Garros kembali memakan korban unggulan pada babak kesatu.

Setelah kehilangan pemain unggulan kelima dari Jerman, Angelique Kerber, kali ini giliran Caroline Wozniacki yang angkat kaki.

Pemain unggulan ke-13 dari Denmark itu tersingkir seusai ditundukkan wakil Rusia, Veronika Kudermetova, dengan skor 6-0, 3-6, 3-6 di Lapangan Philippe Chatrier, Roland Garos, Paris, Prancis, Senin (27/5/2019).

Diakui Wozniacki, kekalahannya tersebut tidak lepas dari faktor keberuntungan yang didapat sang lawan.

Sementara itu, Wozniacki gagal menemukan kembali irama permainannya meski pada set pertama menang dengan skor sempurna.

"Saya pikir saya bermain sangat bagus pada set kesatu. Saya bermain agresif, saya bermain seusai dengan yang saya mau," ucap Wozniacki yang dilansir BolaSport.com dari Reuters.

"Lalu, saya pikir dia sangat beruntung pada awal set kedua dan dia berhasil mengambil keuntungan dari kesempatan yang dia punya," kata Wozniacki.

"Adapun saya malah sedikit kaku pada akhir laga dan membuat sejumlah kesalahan sendiri yang biasanya tidak saya lakukan. Jadi, sangat bikin frustrasi," tutur dia lagi.

Baca Juga: Lewis Hamilton Butuh Banyak Strategi untuk Memenangi GP Monako