Jika Balik ke Arsenal, Alexis Sanchez Bakal Disambut Baik-baik

By Henrikus Ezra Rahardi - Senin, 27 Mei 2019 | 22:20 WIB
Pemain depan Manchester United, Alexis Sanchez memberikan pengakuan jika mantan manajer, Jose Mourinho, telah membuat suasana tidak sehat di Man United. (TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain Arsenal menjamin bahwa klub akan menyambut baik apabila Alexis Sanchez bersedia kembali.

Alexis Sanchez bakal disambut hangat di klub bila memutuskan untuk kembali, itulah pandangan yang diutarakan mantan pemain Arsenal, Lauren.

Kekhawatiran muncul lantaran Alexis Sanchez tidak meninggalkan kesan yang cukup baik saat keluar dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018.

Dituding minta dijual pada saat-saat terakhirnya di Stadion Emirates, Sanchez dilego Arsenal ke Manchester United dalam kesepakatan barter dengan Henrikh Mkhitaryan.

Baca Juga: Bersaing dengan Manchester United, Arsenal Tawar Pemain 18 Tahun Ini

Malang bagi Sanchez, kariernya di Manchester United tak berjalan mulus meski mendapat bayaran tertinggi di klub tersebut.

Pemain 30 tahun tersebut kesulitan untuk menampilkan performa menawannya dan terancam keluar pada bursa transfer musim panas 2019.

Dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News, Lauren mengusulkan kepada pelatih Arsenal, Unai Emery, untuk memulangkan Alexis Sanchez.

"Sanchez adalah pemain top dan pemain top selalu disambut baik di Arsenal," ucap Lauren.