Lawan Perseru Badak Lampung FC, Kalteng Putra Harapkan Dukungan Warga Bantul

By Deodatus Kresna Murti Bayu Aji - Selasa, 28 Mei 2019 | 03:15 WIB
Pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira ditemani penyerang asal Brasil, Hedipo Gustavo De Conceicao saat sesi jumpa pers di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (27/5/2019) malam. (DEODATUS KRESNA MURTI BAYU AJI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Kalteng Putra akan menjamu Perseru Badak Lampung FC dalam laga pekan ketiga Liga 1 2019.

Laga Kalteng Putra melawan Perseru Badak Lampung FC akan digelar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (28/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Jelang laga tersebut, pelatih Kalteng Putra, Gomes De Oliveira, mengharapkan doa dari masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Palangkaraya.

Baca Juga: Parade 5 Pencetak Brace pada Pekan-pekan Awal Liga 1 2019

Gomes sadar kalau perjuangan Kalteng Putra sebagai tim musafir pada Liga 1 2019 akan berat.

"Saya berharap masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Palangkaraya bisa doakan kami karena kami jauh dari sana," ucap Gomes dalam jumpa pers yang dihadiri BolaSport.com, Senin (27/5/2019) malam.

Bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, Gomes De Oliveira ingin warga di sekitar lapangan bisa hadir untuk meramaikan pertandingan dan mendukung timnya.

"Tinggal di kabupaten Bantul sangat nyaman dan aman. Saya berharap masyarakat Bantul bisa hadir besok dan mendukung kami di sini," tutur Gomes De Oliveira.

Saat ini Kalteng Putra tengah memiliki motivasi tinggi untuk bisa meraih kemenangan atas Perseru Badak Lampung.