Hasil French Open 2019 - Serena Williams Amankan Tiket Babak Kedua

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 Mei 2019 | 09:39 WIB
Aksi petenis asal Amerika Serikat (AS), Serena Williams pada putaran pertama French Open 2019, Senin (27/5/2019) (twitter.com/WTA)

BOLASPORT.COM - Petenis putri asal Amerika Serikat (AS), Serena Williams, berhasil bangkit untuk meraih satu tiket ke babak kedua French Open 2019.

Bertanding melawan petenis asal Rusia, Vitalia Diatchenko, di lapangan Phillipe Chatrier, Paris, Prancis pada Senin (27/5/2019) peraih 23 gelar Grand Slam itu sempat dibuat kesulitan.

Namun, unggulan kesepuluh tersebut berhasil bangkit untuk merebut dua set dan mengakhiri perlawanan Diatchenko dengan skor 2-6, 6-1, 6-0 dalam tempo 90 menit.

Serena Williams mengaku jika kondisi cedera yang dialaminya saat turun pada turnamen Rome Masters 2019 lalu masih berpengaruh terhadap penampilannya.

Baca Juga: Manchester United Cukur Bayern Muenchen 5-0, Solskjaer Cetak Gol

"Secara fisik, saya merasa cukup baik. Ya saya memang mempunyai banyak riwayat cedera," ucap Serena Williams dilansir BolaSport.com dari laman WTA.

"Saya pikir kondisi saya akhirnya berangsur-angsur membaik, dan ini merupakan tahun yang menarik bagi saya sejauh ini," ujar Serena.

Lebih jauh lagi, petenis yang kini berusia 37 tahun tersebut sering melakukan kesalahan sendiri pada set pertama.

Sebelum akhirnya berhasil bangkit pada dua set selanjutnya dan berhasil mengamankan satu tiket ke babak dua French Open 2019.