Ducati Berharap Danilo Petrucci Raih Podium pada MotoGP Italia 2019

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 Mei 2019 | 12:24 WIB
Para Pembalap Ducati, Jack Miller (kiri), Danilo Petrucci (tengah) dan Andrea Dovizioso (kanan) (twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Direktur olahraga Ducati, Paolo Ciabatti berharap jika Danilo Petrucci bisa kembali meraih podium pada MotoGP Italia 2019.

Danilo Petrucci diharapkan untuk bisa melanjutkan tren positifnya pada seri MotoGP Italia 2019 akhir pekan ini.

Pembalap asal Italia itu mampu menjawab kritikan dengan berhasil tampil menjanjikan pada balapan sebelumnya di Sirkuit Le Mans dengan finis di urutan tiga.

Tak pelak direktur Ducati, Paolo Ciabatti pun berani memprediksi jika Danilo Petrucci bisa bersaing untuk kembali meraih podium.

Baca Juga: Misi Mulia dari Kiper Klub Australia Milik Orang Indonesia di Nepal

"Kami berharap Danilo Petrucci akan selalu bisa bertarung untuk posisi 5 besar dan juga dia akan bisa untuk naik podium lagi," ucap Paolo Ciabatti dilansir BolaSport.com dari tuttomotoriweb.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ciabatti berkaca dari penampilan Petrucci pada musim lalu yang begitu kompetitif saat mengaspal di Sirkuit Mugello.

"Kami menunggunya di Mugello karena Petrucci sangat kuat saat membalap di sana," imbuh Ciabatti

"Musim lalu saya percaya bahwa tanpa manuver Marc Marquez yang praktis membuatnya keluar jalur dari tikungan kedua, saya rasa Petrucci bisa bersaing untuk podium," kata Ciabatti mengakhiri.