Promotor Pastikan Daud Yordan Bakal Jalani Pertandingan di Jerman

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 Mei 2019 | 13:15 WIB
Petinju kelas ringan Indonesia, Daud Yordan (kedua dari kiri), berpose dengan sabuk juara WBA Asia d (Faya)

BOLASPORT.COM - Petinju nasional, Daud Yordan, dijadwalkan segera kembali naik ring kembali dan akan menjalani pertarungan di Jerman.

Kepastian tenang kabar tersebut diperoleh dari promotor yang menaungi Daud Yordan yakni Mahkota Promotion.

CEO Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari memastikan jika pemegang gelar WBO Intercontinental kelas ringan tersebut bakal bertanding di Jerman pada 6 Juli mendatang.

Meskipun lebih jauh lagi, pria yang akrab disapa Okto tersebut belum bisa memastikan siapa yang akan menjadi lawan Daud Yordan.

Baca Juga: Demi Bintang Masa Depan Italia, Juventus Rela Tawarkan Cuadrado

"Ini informasi awal saja. Secara official nanti akan kita sampaikan tersendiri," ucap Okto dilansir BolaSport.com dari antaranews.

Lebih jauh laga saat dikonfirmasi soal lawan Daud Yordan nanti, Presiden Direktur Mahkota Promotion yaitu Gustiantira Alandy menjelaskan jika saat ini pihaknya masih dalam tahap negosiasi.

Selanjutnya Alandy juga menyebut jika Daud Yordan nantinya tidak menutup kemungkinan akan bertarung melawan petinju asal Jerman.

"Untuk nama lawan belum bisa kami publikasikan namanya. Tetapi, 90 persen sudah pasti berasal dari Eropa," ujar Gustiantira Alandy.