Persebaya Vs PSIS, Ini Kekhawatiran Djanur Terkait Kekuatan Lawan

By Nungki Nugroho - Selasa, 28 Mei 2019 | 14:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi. (PSSI.ORG)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, tak kuasa menutup rasa khawatir dengan kekuatan PSIS Semarang yang akan menjadi lawan timnya pada pekan ketiga Liga 1 2019.

Persebaya Surabaya akan menghadapi PSIS Semarang pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (30/5/2019).

Persebaya Surabaya mengincar kemenangan kandang pertama di ajang Liga 1 2019.

Pasalnya, skuat Bajul Ijo dipaksa bermain imbang 1-1 pada laga sebelumnya melawan Kalteng Putra di Stadion GBT, Surabaya, Selasa (21/5/2019).

Baca Juga: Sidang Komdis, Persebaya Denda 100 Juta dan Hukuman untuk Boaz Solossa

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengaku telah mempelajari kekuatan PSIS jelang duel pekan ketiga Liga 1 2019.

"Para pemain Persebaya juga sudah melihat PSIS bermain seperti apa. Kami sudah antisipasi semua," kata Djanur dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liga 1.

Juru latih asal Majalengka itu menilai PSIS telah menunjukkan permainan apik ketika menumbangkan Persija Jakarta.

"Secara organisasi pertahanan cukup bagus. Saya salut pada semangat juang PSIS yang sanggup bangkit dari situasi tertinggal. Itu harus kami waspadai," ujar Djanur menambahkan.