Persib Away ke Markas Semen Padang, Robert Alberts Targetkan Tiga Poin

By Bayu Chandra - Rabu, 29 Mei 2019 | 11:25 WIB
Pelatih baru Persib Bandung, Robert Rene Alberts, memberikan keterangan saat sesi perkenalan pada 3 Mei 2019. (ANTARA NEWS)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengaku timnya siap meraih hasil maksimal saat menghadapi Semen Padang pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Rabu (29/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Persib Bandung akan menjalani laga tandang pertama di kompetisi Liga 1 2019 yaitu melawan Semen Padang.

Ini menjadi laga kedua bagi Persib setelah terakhir mereka menghadapi Persipura Jayapura dan menang  3-0 di pekan pertama yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019).

Tim Maung Bandung seharusnya dijadwalkan akan melawan PS Tira Persikabo sebelum menghadapi Semen Padang, namun laga ini tidak terlaksana karena tidak ada jaminan keamanan.

Robert Alberts mengaku tidak gentar meskipun Persib Bandung harus menjalani laga tandang ke Semen Padang.

Baca Juga: Pekan Ketiga Liga 1 2019, Semen Padang Optimistis Jungkalkan Persib

Eks pelatih PSM Makassar ini menegaskan siap memberikan tiga poin kedua bagi Persib Bandung.

Semen Padang diprediksi akan meraih banyak dukungan dari suporter fanatiknya, The Kmer dan Spartack  bermain di markas sendiri.

Tim berjulukan Kabau Sirah ini,  baru saja meraih hasil imbang 1-1 melawan PSS Sleman pada laga kedua Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (25/5/2019).

"Pertandingan yang sangat penting karena ini merupakan laga tandang pertama kami," ujar Robert.