Musim 2019, Panpel Semen Padang Naikkan Harga Tiket Laga Home

By Bayu Chandra - Rabu, 29 Mei 2019 | 11:35 WIB
Logo Semen Padang FC.

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (panpel) Semen Padang melakukan perubahan harga tiket menjelang laga home melawan Persib Bandung dipekan ketiga Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019).

The Kmers dan Spartack dua ordo suporter Semen Padang harus bisa menerima keputusan dengan lapang dada setelah panpel menaikan harga tiket laga timnya melawan Persib Bandung.

Kenaikan harga tiket ini, tentu akan sedikit mengganggu fan karena mereka harus mengeluarkan biaya yang tidak murah untuk menyaksikan laga home timnya, Semen Padang.

Perubahan harga tiket yang dirilis oleh panpel Semen Padang akan berlaku untuk semua kategori tribune.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Rabu (29/5/2019), CEO Semen Padang FC, Rinold Thamrin, mengatakan bukan tanpa alasan pihaknya harus menaikan harga tiket.

Baca Juga: Pekan Ketiga Liga 1 2019, Semen Padang Optimistis Jungkalkan Persib

Kebutuhan operasional tim, gaji pemain, akomodasi, tiket transportasi yang melonjak drastis dan kebutuhan tim menjadi alasan mengapa Semen Padang menaikan harga tiket.

Rinold menambahkan, kenaikan harga tiket laga home Semen Padang ini sudah melalui beberapa kajian. Sehingga, pihaknya tidak asal menaikan harga tiket.

"Kita tidak serta merta langsung menaikan harga tiket laga kandang ini. Kenaikan tentu kita telah melakukan kajian terlebih dahulu," kata Rinold.