Kemenangan MotoGP Italia 2019 Tidak Akan Buat Andrea Dovizioso Puas

By Agung Kurniawan - Rabu, 29 Mei 2019 | 14:20 WIB
Andrea Dovizioso dengan livery motor baru pada MotoGP Prancis 2019 (Twitter.com/DucatiMotor)

BOLASPORT.COM - Andrea Dovizioso menyebut jika kemenangan pada MotoGP Italia 2019 nanti tidak serta merta akan membuatnya puas.

Pada saat ini, Andrea Dovizioso tengah terlibat persaingan sengit dengan Marc Marquez (Repsol Honda) dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2019.

Usai berakhirnya GP Prancis 2019, Andrea Dovizioso kini terpaut delapan poin dari Marc Marquez yang menduduki puncak klasemen.

Tak pelak, kemenangan di Sirkuit Mugello pada akhir pekan ini wajib didapat Andrea Dovizioso untuk bisa menghambat dominasi rivalnya itu.

Baca Juga: Chelsea Vs Arsenal - 12 Pemain Kunci Absen pada Final Liga Europa

Seandainya mampu menang di Mugello nanti, hasil tersebut tidak serta merta membuat pembalap Tim Mission Winnow itu merasa puas.

Dovizioso menyarankan agar timnya tetap mengambil langkah serius dengan melakukan perbaikan untuk motor Desmosedici tunggangannya.

"Mugello adalah sirkuit yang penting. Namun kami harus mencoba untuk mengambil langkah maju untuk meningkatkan aspek kecepatan," kata Dovizioso dilansir BolaSport dari tuttomotoriweb.

"Jika kami menang di Mugello tetapi kami tidak mengambil langkah apapun untuk balapan di trek lain, tentu kami tidak bisa lagi bersaing dalam perebutan gelar juara," ujar Andrea Dovizioso.